beatz d nadtz

Thursday, September 21, 2006

Temennya Temen Adekku

Beberapa waktu yang lalu, aku nemui sesosok makhluk yang wajahnya kayak g asing lagi buatku di kamar adekku. Hmmm... sapa ya... pikirku sambil melangkah ke meja makan. Aku menikmati makan siangku sambil mikir2 dimana aku pernah liat orang itu.

ckckckc.. somewhere.

G tahan dengan teka teki itu, aku masuk lagi di kamar itu dan mengamati wajahnya. sedetik, dua detik. Duh malu pisan. Kayak apa ae aku ini. Akhirnya aku nanya. "Kamu... sak SMP ma aku tah ? Namamu sapa ya ?"

Duhhhh aku sok akrab tenanan yooo. Cowo itu trus bilang sambil mesem2, "Kamu Vanie toh." aku wes tau dari tadi. "Iya sak SMP toh." Demikianlah.... adekku jadi temen baeknya temen SMPku. ckckckck. surprise !!! Padahal aku ya g pernah ngenalin mereka. Mereka kenal dr kampus. Padahal ya beda jurusan, beda angkatan. Tapi isa cidek.

Trus.... barusan... ada lagi kejadian.

Abis pigi bareng seorang temen kemarin malam, ehhhh tadi ni ketemu di chatt, barusan temenku tu isa sebut2 nama adekku n bilang dia tu temen SDnya adekku. Welehhhh!!!! Piye ini?! Temenku jadi temene adekku, n aku jadi temene temene adekku ??? :)) huahahahhaa....

Anehhhhh!!!!

Hahaha. Emang qta g pernah tau siapa yang akan qta temui :p. Nice to have a lot of friends, Nice to see a lot of things, Nice to meet a lot of people.

Bersiaplah untuk kejutan2 selanjutnya, guys :p.

2 comment(s):

dunia ternyata kecil ya... :p

By Blogger sus, at 11:10 PM  

daun kelor ternyata lebarnya sedunia ya? btw, me blog updated!! numpang iklan krn ga ada YM. kuusahakan apdet berkala mari gini. so, stay tune on 90,90.. halah!!!

By Blogger Pre, at 1:19 AM  

Post a comment

<< Home