beatz d nadtz

Wednesday, August 23, 2006

Black Canyon Coffee

Huuuah. Aku ngantukkkk! di rumah ada papa n mama. Malesssss d rumah. Gbus, Nyo n Bambang ngejak ngafe. Nyam. Waks ???! Gbus di sby ??? Gitu bilange ke Bali!!! Grrrr!!! Awas lu Gbus. Hahahaha. Arek mbenceknoooo. b-(

Soo.. here I am, Pertama kali nyampe ke kamar mandi. Ternyata semprotan di kamar mandi itu bocor. Payah. Trus pas cuci tangan, mau ambil kertas buat ngelap tangan, orange ngisi tempate tissue kepenuhan. Duuuhhhh. Kok kayak gini sehhhh !!!!

Aku sangu lap top dari rumah, pengene si ngopy foto2ku dari nyo, tapi taunya nyo engga bawa foto2ku. Cuman ada fotonya Mariza. Huuuuaaaa. Trus. Aku pesen fusilli salmon berdarah n capuccino. Kayake aku lagi salah pesen neh... Fussilli salmone berduri. Bikin aku lari ke wastafel, berusaha mengeluarkan duri yang nyantol. Huekkk.. sakitttt tenggorokanne. Hoooaaaa sebelllll. Mata wes kudu nangis, tanganku sibuk nyabut duri yang nempel. Dalam pikiranku udah panik. Jangan2 ada jepretan atau apa gitu. Panik. Hiks.

Untungnya cuma duri. Untuuungggg....

N yang paling sebel.... ternyata di Black Canyon mek diluttt. Sampe sini jam 14, jam 15.19 udah dikasi tau mau pulang. hoooooaaaaaa. Haiiiyaaaaaa... bosennyaaaaaa.....

Wes wes... waktunya pulang. Pulang beneran. ciiiaooo. C yah in the next post :D.

2 comment(s):

mending...enak siang2 isa ngafe...huhuhu...gue ngafe d kantin.wek :P

By Anonymous petite_smurf, at 4:50 PM  

hoho. kangen ngafe juz ??? ;)) aslie qta sek sering pigi2 lhoooo ;)). huahahaha. Senenge rek ngiming2 kamu ^^ >:)

By Blogger Vanie, at 10:09 AM  

Post a comment

<< Home