beatz d nadtz

Saturday, August 26, 2006

Perdana ke Nine Ball II

Kira2 baru 30 menit di sana, salah satu mas-nya yang kerja disana, yang nyatet order minumanku tadi, ndeketin aku, ngasih tau, namaku menang undian. Wow...! Lumayan juga. Tapi ama Mas itu aku di suruh naik ke panggung (panggungnya tu bisa di bilang di lantai 2, tapi terpisah ama lantai 2-nya tempat meja2 billyard gitu) Weks. Medeni.

"Turun dulu ya mbak, trus ntar naek ke tangga situ, naek ke panggungnya." kata mas-nya.
"Ntar diapain mas, diatas ?" aku nanya.
"Dapet voucher aja kok Mbak." fiuhhh leganya. Tapi aku sek deg deg an. Takutnya ditanyain or dikerjain macem2 gitu di depan umum. Huahaha. Mikirnya udah kejauhan atuh Mbak Vanie :">.

Eren pas tau langsung bilang, ya wes ambilen. Aku turun dek ke lantai 1. Deket ama tangga melingkar yang menuju ke panggung, aku liat mas2 lainnya. Aku nunjukin kertas kecil yang ada namaku, yang katanya menang undian tadi. Dia langsung suruh aku minta hadiahku ke mbak2 yang lagi jalan g jauh dari itu..

Dr mbaknya aku di kasih sebungkus sarung tangan billyard (senilai Rp. 25rb) ama 2 voucher gratis 1 jam sewa meja billyardnya (Rp. 12.500/jam kayaknya). Huehehehe... Hoooki pek! Ga diapa2in lagi.

hohoho... bersambung lagi yaaa biar g bosen bacanya ^-*

0 comment(s):

Post a comment

<< Home