beatz d nadtz

Wednesday, September 06, 2006

New Career

Beberapa waktu yg lalu (lupa tanggal tepatnya), aku ama Bambang mampir di studionya Nyo. Pengen tau si modelnya studio itu. Hehe nuansanya biru2. Apik, Rapi. Pas itu masih ada beberapa hal yg belum kelar kayaknya. Aku masih liat 1-2 tukang lagi kerja. Kebetulan, ternyata lightingnya Nyo bisa dibilang baru datang n belum dipake buat motret model (baca: belum dianyari). So..... Aku n Bo jadi model percobaannya. hehe.

So... dengan baju seadanya ya kami jadi modelnya. My Modelling Debut tuh. Nurut aja deh apa kata ibu potograper. Agak2 canggung juga seh awalnya. Tapi suwe2 kok ya dinikmati juga. Fun gitu lhoooh ! Naluri kenarcist-an itu udah tertanam dalam diri kami kayaknya, jadi dipancing sebentar tambah men-jadi2 deh. huahaha.

Beberapa foto udah kuupload di Nadtz World

Foto2 itu belum di edit lhooooh. Murni tanpa editan, cuman aku resize aja jadi lebih kecil. Bagus ??? Abis diedit jadinya lebih bagus lagi lho. Tertarik jadi pelanggan pertama ? Hehehe.... lumayan kan Nyo... aku promosi gratis neh.

1 comment(s):

lucu van...^__^

By Blogger Unknown, at 9:23 PM  

Post a comment

<< Home