beatz d nadtz

Saturday, August 26, 2006

Perdana ke Nine Ball III

Pas balik ke meja si Chandra bilang, "Haha. Main boleh kalah, tapi hokie jalan terussss." Hihihi... ketepakan deh. Aku ya sempet survei WCnya. Hehe. WC cewenya di kasi gambar2 macem2. Pemain sepak bola sekitar 3 gambar. Ama gambarnya model cewe yang pake baju seksi2 gtu. Nuansa WCnya kuning, tapi bukan kuning yg kusuka =p. Lumayan bersih kok. Di depan WC, aku liat gambar2 yang sering aku terima dari email2. Humor2, gambar illusion atau Event yang telah diadakan di nine ball. Semacam mading (Majalah Dinding) gitu.

Menjelang pulang, sekitar jam 11 lebih dikit, band-nya break sebentar. Lagu yang terdengar disetel dari CD kayaknya. Trus aku liat show kecil yang dipertunjukkan oleh karyawannya nine ball. Ya cewe, ya cowo. Mereka nari (disco/apa istilahnya) pokoknya goyang2 mengikuti lagu. Cukup pas kok gerakannya. Menarik menarik. ^^.

Kunjungan pertamaku ini terbilang lumayan berkesan kok. Engga keberatan deh kalo disuruh ke sana lagi. Ga main juga gpp. Cuma dengeri musik aja. Ngobrol juga g masalah. Suara band-nya engga menghancurkan telinga kok. Oh ya di Nine ball juga ada cafe-nya. soooo kalo mau cangkruks doank juga bisa.

Sayang rek aku g bawa kameraaaa. Tanpa rencana siiii. hehehe. Tapi ya udah. Next time deh. Masih ada kesempatan kayaknya. Sekiaaaann deh review kali ini ^_____^

0 comment(s):

Post a comment

<< Home