beatz d nadtz

Saturday, August 26, 2006

Perdana ke Nine Ball

Hehe... malam ini pertama kalinya diajak Eren ke Nine Ball. Pulang dr PD ke Nine ball. Isa bayangin ya apa pandangan orang2 yang liat aku masuk sambil bawa alkitab ??? =)). Huahahaha. Jangan dibayangin deh. Soalnya Alkitabku kutaruh dalem jaket =D. Jadi engga dilihat orang2. Khusus u/ Jumat malam, Sabtu n Minggu ada cover charge Rp. 10rb/orang di situ. Kartu masuknya bisa ditukar ama minuman. Bisa soft drink, orange juice, green tea kaleng. Begitu masuk, Eren langsung menuju ke lantai atas, tempat temen2nya berada.

Di sana ada Ervan, Chandra, Yadi ama Lusi. Lusi ni.... kayak perawan di sarang penyamun. huehehehe. Sebelum aku datang, dia aja cewenya. Stl aku n eren pamit pulang, lagi2 dia cewe sendirian. Tapi gpp. Keren tuuuu. hehe. Dia jago juga billyard-nya. Apalagi dibandingin aku yg nyodok aja g bisa. huahaha.

Trus qta pesen minum. Aku agak heran si, pas pesen minum itu ditanyai atas nama siapa. Padahal kan bisa ditulis no mejanya aja. Hehe tapi engga mikir terlalu lama juga.

Aku liat sekeliling. Ada live musicnya. Lagunya enak2. Nyanteee. Badanku jadi ikutan goyang2. Aku sempat main si. 2 kali nyodok. hehe. Payah banget tapinya. Suasananya lumayan enak. Berhubung aku engga bisa main, ya menikmati lagunya aja. Asap rokok juga engga terlalu mengganggu, tanda kalo exhosnya lumayan bagus di sana. Aku liati eren ama temen2nya main. Sesekali nanya istilah2 bilyard.

to be continued ^^

0 comment(s):

Post a comment

<< Home