beatz d nadtz

Wednesday, September 06, 2006

about fotografer

hmmm.. beberapa waktu lalu jadi model. Aku bukan tipe yg bagus difoto. :p kaku. Nek ngguyu kuuuaku. matae vanie sipit, kalo ketawa ilang matanya. Jadi harus ngempet ketawae. Tapi kalo ngempet juga anehhhh. rasae kayak meeeksoooo gitu. Duh repotnya.

Sakno semua fotografer kalo mau motret vanie. Harus nunggu sampe vanie rileks. n kalo bisa, g sadar kalo lagi di foto. :)). Hehe...

Tadi sempet chatt bentar ama anak yang juga suka fotografi. Trus dia sempet bilang, kalo motret tu apik / engga ya juga tergantung modelnya. :p. Ic ic deh.

Tapi trus aku mikir.... tugase fotografer tu apa sehhh ??? Kupikir... tiap orang pasti pengen fotonya tampil berkesan, bukannya dibuat2. Tiap orang pengen fotonya bukan sekedar dilihat orang sambil lalu. Tapi pengen fotonya bisa menggambarkan moment, perasaannya saat itu. Cuman cuma sekedar ayu / jeleknya model :p. Kalo fotografernya g isa bikin modelnya rileks ya apa ??? kalo fotografernya suruh model bikin gaya yg bukan pribadinya ??? trus ya apa ?

Hehe... ini lagi mikiri foto2ku jelekku... disaat aku bukan jadi diriku sendiri, di saat aku merasa memakai topeng berat u/ menyembunyikan kepribadianku.

Next time aku foto2 lagi... i wanna be me :p. I wanna enjoy every moment :p. I wanna be me. :p. I want all the picture menggambarkan moodku... sebagai vanie yg sesungguhnya.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home