beatz d nadtz

Friday, August 18, 2006

Tired

Abis gathering kemarin capek. Tapi aku maksain buat kerja lagi malemnya sampe subuh. Begonya. Sok rajin lu, Van b-( ! Hari ini bangun siang, jam 11.20an rasae. Langsung ke Forum, trus ke rumahe eren jemput adike eren. Muteri atom 1 jaman, begitu keluar atom puuuannnas. masuk mobil tetep puuuanas. Trus ke kapasari - kapasan - gemblongan macet pisan. >.< duhhh hari ini kayake cuuuapek nemen. Padahal mek gitu tok. Kurang tidur bee. Makae jadie gampang capek kayak hari ini.

Aku beli pastel Go, tapi tibake salah beli. Gpp deh. seng penting aku wes makan resoles enak-e pastel Go :D. hehe. Trus begitu sampe rumah, aku langsung mandi2 trus makan. wew. akhir2 ini kebiasaan makanku bener2 kacau. Jam 5 sore baru sempet makan. Abis submit dilut, harus segera cepak2 mau ke PD.

Di PD aku wes angop2 gitu. Tapi sek isa nyatet2 apa firmanne hari itu. Bu yovita bilang "Qta kan diutus jadi garam n terang dunia, jadi kalo qta ditempatkan diantara orang2 yang tidak mengasihi qta, qta yang harus mengasihi mereka, jangan melarikan diri dari mereka. Engga butuh banyak garam u/ bikin sop yang enak. Kalo kebanyakan garam kan malah sopnya g isa dimakan."

Sampe rumah, mama mbingungi soal souvenir. Tambah pusenkkk. Ngantuk Mam. Ngantuk.... nehhhh... plis dehhh.

Duhhh malam ini awale niat kerja lagi, tapi trus g konsen. Aku baca mpnya eva ae g mudenk kayake >.< bego soroh. Ini otak udah hank tenanan. Besok mulai pagi mesti repot lagi. moga2 sempet badminton. Olah raga gitu. Biar enak badanne. Besok mau ketemu Mariza, Gbus, Nyo, Juz, Coolz, Sinta rasae. Kangen...

Wes ahhh... aku bobok sek. :p. Besok ae nek niat aku tulis soal kesannya gathering KC kemarin:p.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home