beatz d nadtz

Saturday, August 19, 2006

Review Gath Kemerdekaan II

Pas aku balik dari muter2, tibake semua pada berdiri. Mau jalan. Laper. Oh ya. aku ya laper. Jam 7an rasae pas itu. Wayahe makan ancenne. Jalan dikit... trus berhenti. Rundingan milih tempat makan. Suuuuweeee bingung mbulet kabeh. :p. Aku rodok isin berdiri dek tengah2 gitu soale wuuuakeh soroh orange KC. Rada ngeblog jalan gitu yak an. N g ada keputusan mau menuju kemana. Tapi akhire diputusi ke Pizza. Langsung wes jalan ke Pizza. ehhhh tibake ada sekilas info yg bilang kalo Pizza ruame nemen. Batal deh. Tapi akhire diputusi makan mie HK. Nyam. Lumayan lah. Tapi baru makan titik, aku udah kerasa kenyang soroh. Jarang2 aku isa kayak gitu.

Di sana Coolz tlp. Katae pengen join. Tapi g isa nek dek TP kejauhan. Ngerti deh. Akhirnya diputuskan makan roti bakar dek G-Walk. G semua isa melok si. Tapi gpp. Pancet wuakeh seng melok. Jemput Coolz, terima kejutan. Ada Yendy di rmhe Coolz. What a big surprise neh???! Hayoooo!

Hehehe... aku baru tau modele Ago*** ada air mancure :D. hehe. Dekore kuning pisan. Cerah. Ceria. hehe. bikin comfy deh. Aku jadi keroso bener2 g rugi melok gath ini. Kenalan akeh orang :p. Ketok wajahe orang2 seng chatting2 ama aku. G cuma dari foto tok. Tapi isa liat live! Ada wajah asli n suaranya!

Hehe... kesanku... gath lumayan fun deh... n kali ini engga mahal sama sekali :D. Baguuuusss! sesuai dengan dompet. hehe. Tapi emang kurang meriah bee ya. nek ada game2nya gitu bee lebih keren. Tapiiiii mau gath dek mana rek mau bikin acara game ???! Aneh2 wae !

Bikin gath main paint ball wae yok. Seru :)).

Sekian laporan dr reporter Vanie dr AltoCelebs

Btw, silahkan lihat foto2 liputan & review dari sudut pandang peserta gath lainnya di The Life of Adrian Liem

0 comment(s):

Post a comment

<< Home