beatz d nadtz

Sunday, August 20, 2006

Bosen Nyetir ?

Aku suka nyetir! Aku suka naik Mun2ku! Aku suka nginjek gas n pegang setir mobilku. Aku menikmati setiap jalan yang aku lalui. *walau aku aga2 susah ngafalin jalan yg aku lewati*

Tapiii.... akhir2 ini..... huuuuaaaahhhhh.... suatu keanehan terjadi. Entah kenapa rada capek duduk di belakang setir. Pengen naek bemo :p. Kangen. Mungkinnn... Akhir2 ini berkali2 kena macet. Mungkin.... Karena uangku udah engga cukup lagi buat beli bensin seminggu 2x. hehehe. Mungkin juga, emang aku orangnya moody banget, jadi kl dulu demen banget ama yg namae nyetir, skg mulai bosen nyetir. Uuugh. Sebel deh. What's wrong ????

Gpp deh... besok naek bemo dulu... melepas rindu :p. Siapkan jaket. Ke gereja, trus ke TP ^^. Sip kan. Tuwukno dehhhh.... :p. Besok u nyantai kok. Engga ada yang ngelarang :p. Engga ada juga yang ngeributi kebingungan soale naik bemo. hehehe. I'm free !!!

0 comment(s):

Post a comment

<< Home