beatz d nadtz

Sunday, August 23, 2009

DAHSYATTTT!!!!

Prosesku DAHSYAT puoool !!!!

tadi dari gereja. Romo minta kesaksian beberapa orang ttg saat2 mereka mengalami krisis iman. Hmmmm... modele krisis iman tu kayak apa ??? saat2 kamu tidak mau lagi mendekat pada TUHAN ? Saat kamu membenci TUHAN ??? atau saat2 kamu dikecewakan TUHAN ???

Sekali lagi... saya diijinkan untuk mengalami suatu proses yang sangat LUAR BIASA. Dan saya lihat... ini adalah suatu berkat yang sangat LUAR BIASA!

Tuhan itu sangat baik. TUHAN itu Maha Tau. Tuhanku adalah ALLAHku. Allah yang paling mengerti anak2NYA. Tuhan yang paling mengerti aku.

Hari ini aku pengen sekali kesaksian. ga perlu di gereja. di blog inipun bisa. Ada kalanya.... aku mengalami krisis iman. krisis iman yang sama sekali ga aku sadari. aku berada dalam zona nyamanku. Aku menikmati hari2ku dengan baik. tiap pagi tetep renungan, doa pagi, tiap malam juga tetep doa malam, tetep sebelum makan juga doa minta berkat. aku percaya TUHAN ada, aku percaya TUHAN menyertai... tapi aku tidak benar2 menggantungkan seluruh hidup dan harapanku pada TUHAN.

Dari setiap prosesku inilah aku belajar. Bahwa zona nyamanku tidaklah cukup. Tidak cukup jika hanya aku saja yang baik. Tapi dari aku, aku harus berbuah. Aku harus membantu orang2. Seiring dengan pertumbuhanku, demikianlah hidupku kini bertumbuh. Prosesku ini bener2 dahsyat. Segala yang kuperlu sedang kupelajari di sini.

Dikala aku bertemu dengan tantangan demi tantangan.... disinilah aku benar2 merasakan kuasa TUHAN dalam kehidupanku. Dan aku percaya inilah.... inilah hasil terindah yang mengawali semua jalan kesuksesanku....

Ikut Tuhan tidak selamanya enak, tapi hasilnya pasti LUAR BIASA. seperti kepompong yang bersiap menjadi seekor kupu2 yang cantik.... demikianlah aku bertumbuh dan menjadi terang bagi lingkunganku.

Trimakasih Tuhan buat hari ini. Berkati setiap anggota keluargaku ini. Amien.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home