beatz d nadtz

Tuesday, July 14, 2009

RUSUN

Hohohoho.... udah beberapa kali liat modele rusun alias rumah susun yang ada di sby. ^^ tapi akhirnya... baru kemarin itu saya beruntung punya kesempatan buat berkunjung ke sana. Rumahnya Bu Kristin. Mungil, tapi nyaman. Engga bernyamuk, kumuh, kotor seperti yang ada dalam ceritae orang2 ttg rusun yang aku denger selama ini.

Kemarin itu aslie aku ya ga ada pikiran macem2 sih. cuman kok sejak di kasih tau kalo ada acara di sana, jadi pengen aja nilik-i. hasile.... hohohoho.... aku kroso disana dapet penyegaran ^^. itu salah satu acara travelingku juga lhoooo. ^^

wekekeke.

Inget ga... saya selalu pengen melihat tempat2 baru. bukan hanya tempat yang bagus, tapi juga tempat2 unik yang mungkin jarang dilirik orang. pengen tau ttg banyak hal, pengen bisa punya banyak cerita ttg macam2.

hahhaha... ga cuman itu tok.... saya beruntung sekali... karena akhir2 ini, saya banyak ketemu sama berbagai macam orang, dari yang masih 13 tahun, sampe yang 73 tahun... orang2 yang sungguh2 menghargai kehidupan.... mensyukuri apa yang telah mereka miliki dan berjuang untuk orang2 yang mereka cintai.

ga sabar deh nunggu 2 AGUSTUS ^^

1 comment(s):

tanggal 2 ikutan BC lagi pan?

By Blogger sus, at 8:37 AM  

Post a comment

<< Home