beatz d nadtz

Friday, May 15, 2009

I have a wonderful world !!!

Today.... I will walk with my hands in God.... !!!!

Start from today... saya mau jaga hati, pikiran, perkataan dan perbuatan. Saya ga pengen jadi negatif, ga pengen juga terpengaruh mbe yang nama negatif. Saya positive. dan pasti tetap seperti itu sepanjang kehidupan saya di masa depan.

Saya pengen bagikan energi positif pada orang2 disekeliling saya. Bayangin... kalo semua orang pada positif thinking.... woow..... pastinya ya kerennnn ^^. ga ada lagi keluhan2 manja karen kena masalah yang bertubi2. tapi.... yang ada adalah orang2 yang sibuk mengejar mimpi dan mimpi2 indah yang akhirnya bener2 terwujud.

Tuhan kan kasih saya panca indera lengkap bukan buat saya pake untuk hal2 yang jelek. Tuhan kasih semua yang saya miliki hari ini dengan suatu maksud.... yaitu supaya say manfaatkan semaksimal mungkin untuk berkarya bagi-Nya.

Yes !!! This is me, Lord.... I give my all to You.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home