beatz d nadtz

Thursday, July 30, 2009

Hidup adalah Perjuangan

Sekarang aku tau betul apa artinya hidup adalah suatu perjuangan. hohoho.... kenapa kok tau2 bahas ini ???

Beberapa orang berjuang untuk hidupnya dengan mudah, sudah mendapatkan semua fasilitas yang dia dapatnya. Makan 3x sehari, atau bahkan lebih, kasur yang empuk untuk berbaring, tempat2 wisata yang indah, pekerjaan yang mapan, keluarga yang bahagia....

Tapi beberapa orang harus berjuang dengan begitu kerasnya. Menghadapi hinaan, pukulan2, kekecewaan, kejatuhan demi kejatuhan, bahkan beberapa diantaranya bisa menyerah kalah pada tantangan didepannya.

Soooo... kenapa mendadak hari ini aku menuliskan ttg ini ?

Tiada kata yang lebih tepat selain "LUAR BIASA" untuk menggambarkan acara D&A nite yang kuliat 3 bulan yang lalu. Begitu banyak anak muda. Yang satu mengalami kepahitan dari ayahnya yang sering memukulinya, yang lain seorang yang tidak mampu meneruskan sekolah karebna tidak ada biaya untuk sekolah. Seorang muda yang kecanduan seks dan melihat sendiri bagaimana 2 orang sahabatnya meninggal karena AIDS, Atau bahkan seorang ibu yang menyelesaikan mentoring programnya dengan duduk di kursi roda karena kecelakaan yang dialaminya dalam masa2 ia menjalani mentoring program itu.

Begitu banyak hal DAHSYAT yang aku liat dan aku dengar. mendengarkan P. Onggy Hianata yang dengan kebesaran hatinya membimbing dan menolong ribuan orang untuk bangkit dari kehidupannya....

Masih banyak orang yang tidak tau.... bahwa setiap hari adalah berharga. Banyak orang lupa.... bahwa selama dia masih punya nafas.... TUHAN masih memberikan kesempatan pada qta untuk berjuang. Berjuang untuk orang2 yang qta cintai.

Masih banyak orang lupa.... bahwa TUHAN.... menciptakan setiap orang untuk berkarya baginya.... bukan hanya untuk menyenangkan diri sendiri, tapi juga untuk melayani orang lain.

Banyak orang lupa... bahwa mereka punya mimpi yang sangat indah, yang mungkin bagi banyak orang terlalu muluk untuk terjadi, padahal TUHAN sebetulkan udah siap untuk memberikan mimpi2 itu asalkan qta percaya padaNYA.

Teruslah berjuang... karena jalanku masih panjang ^^. mumpung aku masih punya tangan dan kaki yang lengkap..... karena aku masih memiliki umurku saat ini. Thank You LORD. YOU are my MIGHTY GOD

0 comment(s):

Post a comment

<< Home