beatz d nadtz

Thursday, July 16, 2009

Pak Ludwig cepet sembuhhh yaaaa

Barusan pulang dari HCOS. Pernah tau ada seorang yang sebegitu seriusnya melayani orang2.... sampe lupa makan ? Sampe2 dikala dia dalam kondisi terlemah.... tapi masih memperhatikan orang lain. Berita bagusnya.... orang ini bukan tokoh yang hanya ada di sinetron. Bukan hanya ada dalam kisah2 dongeng yang orange super duper menderita "nrimoooooo" ae. Tapi ini adalah orang yang sungguh2 berjuang melawan rasa sakit dalam dirinya untuk membantu orang lain.

Vanie liat sendiri gimana Pak Ludwig sampe susah pengen miringkan badan karena tangan dan kaki yang patah tulang dibeberapa titik. Vanie liat sendiri gimana Pak Ludwig sama sekali engga mengeluh kesakitan sama sekali. Vanie liat sendiri gimana Pak Ludwig yang terbaring di ranjang RS bahkan berusaha beringsut minta dicium mbe nicho, demi melihat nicho yang pengen sekali dateng nemui Pak Ludwig yang lagi sakit.

Wow...!!! Pak Ludwig... tengkiu banget... masih bisa2nya inget nama vanie & Eren di tengah penderitaan kayak itu. Bu Iin juga. vanie liat banget ketegaranne Bu Iin menghadapi kecelakaan ini, kondisie Pak Ludwig ama berbagai masalahe grup....

Semoga cepet sembuhhhh.... Vanie bener2 salut. Vanie bener2 buuuuuangga bisa mengenal kalian sekeluarga.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home