beatz d nadtz

Friday, May 08, 2009

Sense of Belonging

Sering kali qta gampang menyerah dalam melakukan sesuatu. Seringkali qta melakukan sedikit usaha, untuk kemudian menyerah sebelum usaha qta benar2 dilakukan. Seringkali qta merasa ragu dengan diri kita sendiri. Seringkali qta merasa bahwa kesuksesan ini bukanlah milik qta. jadi biarlah orang lain melakukan dengan caranya sendiri2.

Sering kali qta hanya memperlakukan orang lain dengan seenaknya. Lupa bahwa orang lain juga memiliki hati, pikiran dan perasaannya sendiri. Seringkali qta melukai orang lain tanpa sadar. Seringkali qta memaksakan kehendak qta pada orang2 disekeliling qta.

Seringkali.... qta hanya tau menuntut, menuntut, menuntut orang lain untuk memberikan sesuatu buat qta. Seringkali.... ego yang berkuasa atas diri qta....

Berapa lama lagi waktu yang mau kamu buang, Van, untuk keegoisanmu sendiri ? Benarkah hanya sebesar ini tekadmu untuk berubah ? Yep, saya sedang berjuang. Bukan karena saya saja bumiku akan indah.... sebetulnya yang penting bukan tujuannya.... tapi prosesnya. yang penting bukanlah melihat bumi ini indah pada masa qta hidup, tapi yang lebih penting lagi adalah.... bagaimana bumi ini menjadi semakin indah setiap harinya dengan qta yang turut terlibat dalam prosesnya.

Bukankah akhir suatu hal selalu lebih baik daripada awal dari suatu hal ???

So,.... mungkin awalnya akan tampak sulit di depan.... tapi saat tujuan bener2 tercapai, dan tujuan itu bukannya tidak mungkin bener2 terwujud, alangkah indahnya senyum2 yang terlukis di wajah2 anak2 dan cucu qta ???? ^^

>:D<

I love you all.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home