beatz d nadtz

Wednesday, May 06, 2009

lessons ....

3 hari yang indah.... bener2 buuuanyak yang aku pelajari.

salah satunya... to forgive and forget. to forgive and forget. to forgive an forget.

hal lainnya... bahwa di dunia ini tidak ada yang namanya kebetulan. Selalu ada sesuatu rancangan Tuhan pada setiap kejadian. Jadi.... jika hari ini qta terkena suatu musibah, musibah itu hanyalah suatu tantangan buat kita untuk semakin bertumbuh dan berkembang. Sebagai manusia baik secara individu untuk diri sendiri, juga secara sosial untuk lingkungan & orang lain...

dan masih buuuuuuanyak hal lain yang bener2 DAHSYAT !!!!!

Aku semakin yakin pada diriku sendiri. Aku semakin semangat untuk menjalani hariku dalam proses perjalanan hidupku ini. ^^

YES !!! I CAN DO IT !!!

Karena aku tidak akan pernah tau seberapa besar potensi dalam diriku sampai aku bener2 berhasil PUSH THE LIMIT !!!

0 comment(s):

Post a comment

<< Home