beatz d nadtz

Friday, May 08, 2009

WOOOWWW

2 hari yang super kuuueren. ga nyangka rasae aku bakal dapetin begitu banyak hal. Bukan cuma tentang fokus dan kecepatan dalam mencapai tujuan, bukan hanya tentang bakat2 kepemimpinan dalam diri setiap manusia, bukan cuma tentang menghargai dan bertanggungjawab pada diri sendiri, bukan hanya tentang manusia selalu membutuhkan orang lain, untuk bekerjasama dengan orang lain, tapi 2 hari kemarin, aku temukan jauh lebih buuuuuuuanyak pelajaran2 berharga dari yang aku harapkan sebelumnya.

Aku temukan tujuan hidupku sekarang. Untuk mengubah dunia !

Aku temukan, bahwa setiap orang punya potensi yang suuuper dahsyat yang selama ini tertidur pulas sehingga seringkali tidak disadari oleh dirinya sendiri apalagi oleh orang lain. Aku juga temukan bagaimana qta sebagai manusia sosial seringkali membuat orang lain tersiksa dan menderita dengan sikap dan perkataan qta.

Aku juga temukan bahwa pikiran, perkataan, perbuatan orang lain di sekeliling qta sangat mempengaruhi kehidupan qta. Bahwa energi, semangat sangat diperlukan untuk qta dapat memberikan hasil yang terbaik dalam setiap perbuatan qta. Hal lainnya adalah bagaimana qta selama ini telah tinggal dalam zona nyaman yang memabukkan... dan itulah yang mmbuat qta mengubur potensi2 besar dalam kehidupan qta.

Never give up, karena hidup qta cuma sekali. karena qta masih punya waktu sebelum qta benar2 dipanggil Tuhan untuk selamanya. to forgive and forget.... maafkanlah dirimu sendiri dan orang lain.... dan lupakanlah kesalahan2 dimasa lalu.... maka langkahmu akan jauh lebih ringan untuk maju, bahkan untuk berlari mengejar masa depan.

Pernah liat suatu film yang judulnya "Pay It Forward" ???

Trevor telah menginspirasi buaaaanyak sekali orang untuk melakukan kebaikan2 kepada orang2 disekelilingnya. Trevor kecil yang dengan keluguannya.... berusaha memberikan konstribusi bagi dunia ini untuk menjadikannya lebih indah, lebih baik, lebih aman, lebih damai.

Inilah visiku untuk masa depanku !

Aku pengen jadi lilin yang menyalakan lilin2 kecil di dalam diri setiap orang di dunia ini. agar dunia dipenuhi dengan nyalanya.... agar tiap orang memiliki harapan dan penghargaan atas hidupnya.

Aku pengen bumi ini bisa memberikan rasa aman buat tiap manusia di dalamnya. Diamana tiap orang bukannya hanya memikirkan dirinya sendiri, tapi lebih memikirkan apa yang bisa kulakukan untuk orang lain. Aku pengen bumi ini lebih berwarna dengan warna2 cerah dan indahnya karena terpelihara dengan baik oleh tangan2 orang yang mencintainya.... dimana hasil bumi bukan hanya dimanfaatkan dan dihabiskan, tapi dijaga sedemikian rupa, dipakai secukupnya untuk kemudian dijaga kelstariannya.

Dimana tidak ada lagi permusuhan, tidak ada lagi orang lain yang memikirkan hal2 buruk kekurangan orang lain, tetapi lebih memikirkan tentang betapa berharganya tiap individu di dunia.

Bumi yang penuh kasih.... semuanya cinta pada Tuhan... Semuanya berusaha memberikan yang terbaik dari dirinya... memberikan konstribusi yang terindah untuk bumi beserta segala isinya sebelum Tuhan memanggil qta kepada kehidupan yang kekal di surga....

Sekarang aku tau.... ternyata hal ini mungkin untuk dilakukan. Sekarang aku tau.... ternyata akupun bisa memberikan konstribusi untuk membuat dunia ini jauh lebih baik dan lebih indah.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home