beatz d nadtz

Saturday, November 25, 2006

What Can I Do ?

Hari minggu itu, entah jam berapa, seorang laki2 naik ke atas panggung, memberiku sebuah amplop merah dengan tergesa. wajahnya begitu kusut... dia bilang "Sori..... F g bisa datang untukmu..... flek flek terus."

Wajahku spontan berubah. What... what happend ???

Laki2 itu... tergesa meninggalkan ruangan. Aku ingin mengejarnya dan berkata... maap, karena aku g bisa menemani F. Seorang sahabat... Aku sungguh ingin ada di sisinya... Aku sadari eren juga turut kaget mendengar kabar itu.

Selasa malam.... aku sms F.... and ask her how is she...

"Aku dah keguguran kmrn malam" kubaca sms itu dengan termangu.
shock... diam sesaat.
beberapa detik... sebelum akhirnya aku tergesa mengambil hpku dan menelponnya. ask her the details. tiada kata hiburan yang bisa terucap dr bibirku. malah setitik air mata turun ke pipiku. kayak hati ini ikut sakit mendengar suaranya yang terdengar sedih dan terpukul. just ask her the details. ask her to pray. bahhh, can i help with those kind of words ??? :-w

hmmm aku cuman isa mendoakan... spy dia cepet pulih :p. Jangan sedih lagi ya pren :p. wish you all the best ^-^

0 comment(s):

Post a comment

<< Home