beatz d nadtz

Tuesday, November 07, 2006

Kesalahan ?

Berkali2 salah pilih vendor.... what should i do....

Membuat hati dan otakku lumpuh dengan ketakutan. Ketakutan dalam mengambil keputusan.... Semakin aku memikirkannya, aku semakin ga berani membuat keputusan apapun saat ini. What should i do ?

Aku g mengharap jawaban.... Aku g ingin terus2an di dikte dan menanti orang lain memberikan instruksi untuk setiap langkahku.

Tapi aku berharap, tangan dan kakiku akan segera berani bergerak dan mengambil langkah kembali. Membuat keputusan yang kubutuhkan. Membuat keputusan yang tepat dan paling tepat.

2 comment(s):

takut salah membuat keputusan, boleh. tp jgn pernah takut untuk membuat keputusan, pan. kan kita bisa belajar dr kesalahan itu. ya klo bener2 takut salah, sblm memutuskan, tanya pendapat org lain dulu :) selalu ada jalan untuk meminimalisir kesalahan. ta'iye?

By Blogger Pre, at 2:18 AM  

Takut mengambil keputusan ? apa yang kamu takutkan ? mengapa kamu takut akan sesuatu yang belum terjadi ? kenapa takut dengan pemikiran-pemikiran negatif kita sendiri ? toh kenyataanya belum tentu sepahit itu...

By Blogger sus, at 10:02 AM  

Post a comment

<< Home