beatz d nadtz

Monday, October 23, 2006

PUNCAK MARINA REALLY SUCKS !

Pernah ga ke PUNCAK MARINA Apartement di Jl. Margorejo ???

Sabtu lalu, aku survei ke Narita Hotel, Bethany Hotel n Puncak Marina Apartement. Coba simak ini perbandingannya.

Hotel Narita is quite nice. Lokasinya dekat dengan rumahku, interior kamar juga tertata cukup apik. warna karpet, lemari, vas dan bunga yang ada cukup kontras warnanya. Kamar mandinya apik. Bersih dan bagus. Luasnya juga lumayan.Tapi liftnya engga sebagus lift hotel-hotel berbintang seperti Garden, Sheraton dkk. (no problem kan, toh dia memeng bukan hotel berbintang) . Tapi pas aku masuk ke ruangan itu, ada bau rokok di kamar itu. Sayang. Sepertinya kamar itu baru aja dibersihkan dan belum di semprot dengan pengharum setelah penyewa kamar check out hari itu. Tapi aku g akan pernah tau kenyataannya kan ? Masnya yang nganter aku n mam bilang, bau itu pasti bisa dihilangkan jika ac udah dinyalakan dan pengharum udah di semprotkan.

Hotel Bethany is really a nice place, with a cool and full music lobby and cheap room rate. Tapi ruangnya terbilang lebih kecil dari pada di Narita. Warna karpet lantainya juga membuat aku kurang sreg karena kurang kontras ama interior dalamnya. Tapi aku suka dengan full gospel music di lobbynya. Kamarnya cukup nice si... engga rugi aslie nginep situ. Murah pisan :p. Lokasinya juga tenang. Kayaknya.... sepanjang engga ada event2 khusus, hotel itu nyaman sekali buat istirahat.

Puncak Marina... Hmm.. Need to tell u this, the service is really sucks! I don't like their faces when talking to me and my Mom. I really not recommended that place for a night stay nor for longger than that! PUNCAK MARINA REALLY SUCKS! Cheap yeah... only Rp. 390rb for 3 rooms with a pantry. But the alley, it is damn too dark. Lift-nya juga g bisa dibilang apik. Kayaknya perawatannya kurang. The most of all, I really hate the people who work there. No smile ???! Hello! You are in the service business. Smile and the friendly faces are important in the business. So.... If u really desperately need their apartement... it is really up to you.

Hehe.. aku bukanne menjelek2an. Tapi emang ini bener2 aku datang ke sana n keroso nyesel banget berada di situ. Oki.. sekian dulu. Ciao ^-^

0 comment(s):

Post a comment

<< Home