beatz d nadtz

Thursday, November 23, 2006

An Extraordinary Wedding Day

It is really an extraordinary day. It is my one and only Wedding Day. Me and Eren :p.

Finnaly.... everything has just set up perfectly for today. The make up (thx to Vivi Pinontoan), wedding gown, the church (thx to Romo Aan & Coster Parjo) and restaurant (thx to mbak Rustin - Forum), the photographer (thx to Nyo and photographer dr Ricky L yang aku g tau namae), the event organizer (thx for 4 eternity), the banner (thx to Iyem) and the decoration (thx to Eden - walaupun selain panggung semuanya jelek :p)

Thx again for all family members and friends yang udah bersedia datang n ngasi ucapan selamat. thx to all yang udah ikut bantu dengan doa dan tenaga. Thx for all the tears.

I can't do all those without u.

Banyak hal yang ga terduga selama hari H. dari undangan yang mendadak bilang g datang ternyata kasi surprise mbelani datang, sampe yang akhirnya belain datang n kasih kabar mengejutkan yang bikin aku melongo kudu lari dari panggung. ada yang ikut nangis di gereja, sampe yang senyum2 sendiri buat bikin aku senyum manis di foto. Ada yang keliatan cuekkk banget n sebel mbe aku, tapi aku liat ada juga orang2 yang tersenyum manis n menenangkan hati.

It is a happy Wedding day. It is quite perfect, more than what i can expected.

Sooo after the day, aku lumayan sibuk ngurus rumah. Aku lumayan menikmati peran baruku jadi ibu rmh tangga :p. nyapu, ngepel, cuci2, (nyeterika blm si... soalnya blm punya meja setrikaan), masak nasi (belum bisa masak lainnya :p) and other housekeeping things.

Hari ini mulai aktif lagi di depan kompi :p.

Doakan aja.... wish me to be a great wife :p and mom:p. and still will be a great worker to my boss :p

5 comment(s):

pan, sorry ya ga bisa dateng
congrats deh, semoga bahagia sampe tua

By Anonymous denni, at 5:01 PM  

congrats ya pan...:)
welcome to marriage world.
moga bahagia terus, moga cepet dapat momongan ;-)

By Blogger imoet, at 10:12 PM  

panciii congrats lageee... maap, andi ga jd ikut gara2 cedera. huehuehee.. wish u a happy marriage.. good luck girl..

By Blogger Pre-chan, at 2:02 AM  

congrats again pan'... momongan terakhir aja, ntar ga bisa loncat2 kalo main badminton kikikiki... (JK) :p

By Blogger valens, at 12:06 PM  

eh pan,
gimana malam pertama?! hihihihihihihihi

By Blogger imoet, at 12:04 AM  

Post a comment

<< Home