beatz d nadtz

Saturday, November 25, 2006

Do You Notice ?

Hari sabtu pagi, vanie masih kurang tidur (seperti malam2 sebelumnya, cuma tidur 5 jam sehari) , dan begitu bangun, udah ditunggu dengan segudang aktifitas menjelang hari H. Masih nyetir sendiri, masih keliling2, masih harus cari ini n itu yang blm lengkap, n malamnya pengen istirahat, akhirnya special nemeni sodara2ku yang udah special datang buat hari Hku.... thx to them.... aku lumayan isa merem walau beberapa menit malamnya.

Kesimpulannya... sepanjang hari minggu itu, aku bisa dibilang cuma tidur 10 menit :)). Hahaha. aslie rekor baru tuh...

Ada yg sadar ga kalo matae vanie ada kantung mata yang hiiiitam buanget selama hari H ? Ada yg sadar g kalo banlangnya engga punya coursage selama acara pagi hingga sore ??? Ada yg sadar g kalo mama tu juga g isa tidur semalaman, cuma tidur 1 jam di hari minggu subuh itu ? dari jam 2 pagi sampe jam 3 pagi ?

Ada yang sadar ga kalo banyak ketidak sempurnaan dalam pesta itu ?

Ada yang sadar g, kalo vanie terharu banget liat temen2 n sodara2 yang udah jauhhhh jauh datang demi vanie n erens ? Ada yang sadar ga kalo vanie ngerasa bersalah banget udah bikin banyak orang nunggu u/ foto bareng ?

Ada yang sadar ga kalo vanie pengen banget keliling2 seluruh meja... say thank you personally to all of you ??? tapi sayangnya rok itu lumayan nggembung n bikin vanie terjebak antara panggung dan karpet merah ?

Ada yang sadar ga kalo vanie ngerasa bersalah banget karena banyak orang yg g sempet foto ama vanie :(. ada yang sadar ga... kalo vanie pengen peluk beberapa orang special dan nangis keras2 disana, tapi akhirnya g jadi karena takut foundation tebel ini nempel di baju kalian n takut diilokno orang akeh karena being childish?

:p.... sooo many things... behind the scene of my wedding day :p.

1 comment(s):

me ?

By Anonymous Anonymous, at 2:52 PM  

Post a comment

<< Home