beatz d nadtz

Wednesday, October 04, 2006

Manja Mode : [ON]

Lagi sebel ama hidung. Buntu, trusssss hidungnya berisi slem, tapi suuuusahhh banget disuruh keluar. Dah gitu kalo ngomong suarae jadi bindeng2 gitu. Aku sampe sebel denger suaraku sendiri.

Untungnya.... vanie ndak panas, ndak demam, ndak sampe pusink2 or teler2 gitu. Hehe. Masi bisa kok jalan2. Masi bisa nyetir juga. Tapiiiiiiii manjae ituuuuuu amit2 :D. I know I know. Aku dw aslie g sepiro seneng jadi ce manja. Mosok apa2 minta ditemeni, mosok apa2 minta di bantu orang.

Tapiiiii aslie vanie tu muuuuanjae amit2 kok. Alesan minta dibarengi kalo nyetir, alesan minta di barengi ke bengkel, alesan minta di jemput, alesan pengen pigi dll tuuuu aslie soooale intie, vanie manja soale. :p.

Hehehe. Sapa seng tau nek vanie aslie manja ???! Angkat tangan! Yang jelas, vanie emang akhir2 ini lagi muanja puoooll. *Akhir2 ini tok ?!!*

Tapi sek tah... emange nyetir sendirian itu enak tah ? Coba kalo kamu nyetir sendirian selama 30 menit. G ada tape, ga ada CD, ga ada radio, ga ada telp, ga ada siapapun di mobil. Boring ndak ? Ndak ngurus wes kalian njawab apa. Yang pasti vanie booooriiinggg puol!. Wong 10 menit di mobil tanpa radio ae wes kudu pulang rasae.

Hehe. Intinya.... vanie suka nyetir. Tapi Vanie benci nyetir dwan. ^-^

2 comment(s):

iyaaaaaaaaaaaa!!!! aslie manja! muanjaaa puol!! gak ku ku nek wes kadung kumat manjae, soale sering dibarengi dg narsis n birahi huehueheuue... (dr tante2 korban manjae vani :p)

By Blogger Pre-chan, at 1:33 AM  

preeee ojok hiperbola poo :-w tak ketak lho yooo >:)

By Blogger Vanie, at 11:49 AM  

Post a comment

<< Home