beatz d nadtz

Tuesday, August 08, 2006

Stomache yang Bikin Kangen

2 hari ini perutku bunyi krrrrrrr krrrr melulu, lutjunya perut ini pengertian banget. Dikala2 aku lagi di rumah, dia kumat2 gitu, ehhhh begitu diajak jalan2, lgs ilang deh krrrr krrrrr-nya. N aku engga perlu takut akan lari terbirit2 ke bilik WC umum. huahahaha.

Malem ini... aku banyak inget soal Emak. Kemarin aku segitu kumat manjae, tapi engga tau harus manja ke sapa. Hari ini, aku bener2 kangen Emak. Dulu Emak paling suka minyak angin cap Kapak. Kalo perutku sakit gini, dia langsung ambilin minyaknya dari saku trus suruh aku usap2in di perutku. Hihi. Malem ini aku nuruti Emak lagi. Enak anget. Baunya di tanganku bikin hidungku juga enakan. engga buntu2 lagi. Hehe.

Duhhhh asli kangennn nehhh. Kangen bobok di pahanya, kangen bobok di sampingnya, kangen liat Emak duduk di teras nunggu aku pulang, kangen liat mata Emak yang berbinar pas cerita2 soal masa2 mudanya. Kangen tangannya emak yang kuat buat nutupin kupingku waktu aku cegukan.

Kangen soto banjarnya Emak yg tiada bandingnya. Kangen juga ama Sate Banjare Emak. Slrruppp. Enak sorohhh!!!

Terutama, kangen dipeluk emak. Hooooaaaa kangennn emakkk nehhh... pengen ketemu emak. Masio dalam mimpi. Pengen cerita ke emak semua kejadian yang akhir2 ini bikin sedih...

4 comment(s):

eh, aku n bo kan jg pnggemar minyak kapak, pan. gmn klo kami berdua jd pngganti Emak-mu? :)

By Blogger Pre-chan, at 9:26 PM  

:)). aku jadi punya emak n opa donk kalo gitu ;)). mauuuuu sini2 tak pelukeeee. emmmakkk bikinin resoles yaaaah. ooopaaaah minta mobil baru donkkk ;)).

By Blogger Vanie, at 9:39 AM  

untung mek dsuruh bikin resoles -.-; turut berduka untuk opa bo. ngimpi opo kowe bo, wes tuwek, dpt cucu matrek

By Blogger Pre-chan, at 9:19 PM  

Looking for information and found it at this great site... »

By Anonymous Anonymous, at 7:22 AM  

Post a comment

<< Home