beatz d nadtz

Saturday, November 15, 2008

2 hari lagi....

Sabtu ini saya duduk di depan kompi... dengerin lagunya Don Moen ama Hillsong. Dah lamaaaaaa banget sebetulnya kangen ama lagu2 gereja gini.... Lamaaaa banget saya merindukan waktu2 kayak gini. Semilir angin dari jendela, chatting ama temen2, nulis2 blog, nunggu masakan matang, atau mesin cuci tuit2, kesendirian yang nyaman rasanya.

Tenang gitu.... lagu gini bikin suasana hati bener2 enak.... =p. Engga ngantuk, engga juga blebeken, engga bosen juga. Just find.

2 hari lagi.... Saya punya pangkat baru. 2 hari lagi, saya punya tugas baru. 2 hari lagi... entah apa yang akan saya sibukkan. 2 hari lagi... hari2 saya akan diisi dengan warna baru... suasana yang berbeda dari yang lain....

Gimana rasanya ???

Deg deg-an ? Takut ? Bingung ? Apalagi yang kurang ? Apalagi yang belum kusiapkan ? Bagaimana caranya ngurusnya ? Siapa yang akan membantu ? Metode siapa yang paling pas untuk kuterapkan ?

entahlah.....

Sedikit kepikiran juga... kenapa milih senin ? Pas hari sabtu-minggu lagi kosong, lagi liburan. Coba kalo pas hari selasa atau rabu gitu, kan 1 hari sebelumnya masih fokus di pekerjaan. Jadinya ga perlu mikir susah2. Ga perlu kepikiran.

Ga tau yaaaa tanggal udah dipilih, lagian ama dokter emang udah ga boleh lewat dari tgl 17 sihhhh... karena udah kontraksi juga kan... dan kontraksi itu lumayan menyiksa. Perut atoz2 gitu, jalan jadi extra pelan2. duduk juga harus berubah2, nyoba nyari yang paling nyaman, yang engga tambah bikin perut tambah atoz.

Tinggal 2 hari lagi....

Banyak2 doa yaaaa buuuuu....

2 comment(s):

good luck ya pan ;)

By Blogger Pre, at 12:49 AM  

moga lancar ya pan' :)

By Blogger val, at 9:58 AM  

Post a comment

<< Home