beatz d nadtz

Thursday, October 09, 2008

Aqua Palsu ?

Pernah denger ada Aqua palsu ?

Selama ini Vanie emang pake Aqua kalo di rumah, dulu pertama kali pindah rumah, harganya 8000an, trus udah naek jadi 9000/ galon sekarang. biasanya delivery. Tapi sejak beberapa waktu lalu, toko langganan Vanie cuma bisa antar pk 8.00 - 17.00. Kalo ada pembantu si gpp. ada yang jaga rumah, ada yang bukain pintu. Lha kalo ga ada ?

Ya kejadiannya kayak kemarin. Eren bawa mobil, mampir ke toko Aqua deket rumah situ. Sampe sana Eren heran2, kok ya Aquanya muahal banget. Harganya tembus 11rb/galon. Udah kadung pesen 3 galon juga.

"Lhooo kok mahal banget ? Biasanya bukan 9000an ya?" tanya Eren.
"Aqua palsu itu. Aku aja kulakanne 9300/galon. ga mungkin isa jual 9rb. Aquane beda pasti. Itu Aqua palsu, laporno ae ke Aqua-ne, ntar dapet 5jt kalo bener2 palsu." jawab om yang jual.

Hehhh ????!!!

Eren langsung nanya ke sodaranya yang jualan aqua galon. Katanya kulakanne aqua ga sampe 9300/galon si... *nominalnya off the record ye*. Trus dapet info juga, Aqua palsu emang ada. Bedanya bisa kentara jelas dari segelnya. Kalo segelnya rapat, ga gampang lepas / sobek, ya berarti aqua asli. Tapi kalo segelnya gampang lepas, ya itu yang palsu. Dan harga jual normalnya emang 11rban.

Hahhhhhh.... Jadi selama ini Vanie - Eren minum air apa donk ????!!!!

Jadi mikir... Orang2 indo ini aslie pintar2 yo. Akalnya banyak. Kreativitasnya sebetulnya patut diacungi jempol. Liat aja shampoo palsu, makanan expired jadi baru lagi, daging glonggong atau apa itu yang kapan hari sempet heboh (= daging sapi yang dagingnya berat karena banyak mengandung air karena sebelum dipotong, sapinya sengaja dikasi minum sebanyak2nya), trus produk2 lain yang banyak dipalsukan.

Gitu kok ya tega...

Gitu kok ya perekonomian indonesia ga semaju kayak di Jepang dan sebangsanya.

Orang pintar kan harusnya memajukan bangsa ya... Bukanne malah meracuni bangsa.....

3 comment(s):

satu lagi pan kabar terakhir, ada orang yg buat rambak dari sisa bekas kulit yg dipake buat jaket :D...

By Blogger sus, at 10:17 AM  

atau kulit sepatu.

disini aqua paling murah 11rb van. paling sering harganya 12rb. jadi yg harga kurang dari 11rb itu ga masuk akal. jelas palsu.

By Blogger Carla Chanliau, at 9:11 PM  

Baru minggu kemarin aku ganti Cleo.

Kasusnya mirip2x, rasa kuatir sama Aqua yang aku beli..

By Anonymous Anonymous, at 11:54 PM  

Post a comment

<< Home