beatz d nadtz

Friday, October 31, 2008

BANCI FOTO !!!

YAIKS !!!!

Akhir2 ini, saya ga fotogenik blasssss... huh... emang dari dulu ga pernah fotogenik sih... Makanya, foto saya yang paling bagus adalah foto2 saat saya TIDAK hadap kamera. SEBEL !!!

Hari ini akhirnya saya bisa liat foto2 candid by Eren waktu kawinannya Roni-Anita. Huhhh... Tapi... Tidak ada satu fotopun yang layak kuupload di mp ataupun di blog. Yaiks... NGGILANI !!!!

Ga ada satu tampangkupun yang senyumnya pas... =( saya emang ga bagus difoto dengan make up =( hiks hiks... saya bagus saya apa adanya.... saya bagus... bagus kalo pas ga "camera aware".

Saya pantasnya difoto dengan alam... pas lagi menikmati alam.... Yeah... kurasa begitu... makanya... kalo nyari foto saya pas lagi hamil kali ini, kayaknya bakal mustahil deh kali ini. Soalnya ga pernah liburan yang alam2 gitu.

2 comment(s):

Hahahaha...:D:D
jd pengen liat. Rase di alto dulu walo di ktr, di warung, di jalan, di dapur, jg bagus2 kok foto2mu:)

By Blogger pyor, at 9:07 AM  

gak fotogenik?? :O mosok seh?? banyak potomu di alto yg ngadep kamera ya bagus2 kok. yg pas nikahanmu itu apik kok yg ngadep kamera. jgn2 dirimu berharap tmpangmu lbh cantik dr yg skrg, hiahiahia..

By Blogger Pre, at 3:29 PM  

Post a comment

<< Home