beatz d nadtz

Friday, October 31, 2008

Nyetir Lage....

Kemarin malam, adalah pertama kalinya saya jalan2 keliling mall, tanpa merasakan ga enak di perut sejak beberapa waktu yang lalu. (lupa udah berapa lama =p) mungkin karena jalannya ama Yuli ? Sesama ibu hamil, yang setauku kuat banget jalan ? Atau mungkin sebetulnya karena kangen ama yang namanya jalan2 di mall ? Atau... sangking lagi bagus aja moodnya ???

Kemarin malam juga adalah pertama kalinya saya nyetir mobil lagi setelah istirahat nyetir sejak kaki kecekluk tgl 1 Okt lalu. Kangen ??? Iya... =p. Saya menikmati tangan saya di bunderan setir. Saya menikmati musik tenang yang mengalun dr tape mobil. Saya menikmati juga duduk di belakang kemudi gitu. Kaki kiri udah bisa injak kopling tanpa sakit sedikitpun. Ternyata... walau masih kaku, tapi kondisi kaki kiri saya udah bisa dibilang kembali normal.

So... hari ini, pas akhir bulan, eren kesulitan kalo dia hrs pulang untuk jemput saya. ( biasanya emang di akhir bulan, eren pulangnya malem banget... entah jam 8, kadang bisa lebih malam lagi ). Sooooo berbekal percobaan nyetir perdana saya kemarin malam, sudah diputuskan jika saya pagi ini ngantor dengan nyetir sendiri juga.

Hasilnya ??? hehehehe.... Sebetulnya... saya sejak tadi pagi udah memikirkan acara hari ini.

=)). Eren baca ga yaaaa...

Lunch rada mewah *di Food Center Laguna mungkin ??? Sore pulang kantor, lgs mandi2, janjian dinner ama Juz mungkin ??? Atau bareng temen2 lain ??? Nyo ? Gbus ? Bo ? Wes suwe ini ga pernah kumpul ama kalian =(. Pengen.....

Hehehehe... Kayaknya saya kok memanfaatkan kesempatan ? :p. Kesempatan mumpung ada mobil, kesempatan mumpung eren pulang malam. Huahahhaa... ga juga lahhh... sangking ae.... :p. Akhir2 ini emang ga ada yang ngajak si... Jadi sebetulnya, ga ada salahnya kan kalo saya yang ngajak ???

Duh melase. =p

0 comment(s):

Post a comment

<< Home