beatz d nadtz

Thursday, July 20, 2006

107.1 FM - Nafiri

Beberapa radio rohani di surabaya sempat kudengarkan sesaat sebelum akhirnya aku menghentikan gerakan tanganku di frekuensi ini.

Aku... udah terlalu jauh melangkah, melupakan bahwa Tuhan ada dan siap menolongku. Banyak yang aku pikirkan. Mungkin aku terlalu sibuk dengan rutinitas, dengan pikiran2ku sendiri. Waktu doapun kurasakan sebagai suatu rutinitas wajib yang ga kurasakan maknanya. Saat suatu masalah datang dan mengusik ketenanganku, membuatku pause sejenak dan berpikir. Aku menengadah keatas, memandang Tuhan di Surga. Aku berdoa agar aku lepas dari semua kegalauanku.

Aku merindukan Tuhan lebih dari apapun saat ini. 2 lagu yang terdengar mengingatkan, rencana Tuhan itu indah. Aku harus percaya & berserah padaNya.

Trimakasih Tuhan, Kau ingatkan aku u/ kembali padaMu saat ini :p.

1 comment(s):

Hi there...
My name is Ivan, from Nafiri FM management..
I was taking a survey about Nafiri and.. Wow, I'm so blessed reading your blog, and I really hope you will get closer to GOD even more...
GOD bless you!! ;)

By Anonymous Anonymous, at 3:40 PM  

Post a comment

<< Home