beatz d nadtz

Monday, October 10, 2005

Day 6. Free day - going back home

Today is the last day at Bandung. Free Day. Semua bebas menentukan kemana akan melangkah, makan, dan melihat apapun yang dia mau, tanpa hrs menunggu yg lain. Nyo akan ke Jakarta pagi itu d/ kereta. So... kami tinggal ber5 saja.

Aku memutuskan wajib n hrs ke Rumah Mode, FO yang direkomendasikan Om Yanto. start jam 8.45am dari hotel, aku dan temen2 berangkat naik angkot "Cicaheum - Ledeng" (harusnya) menuju Jl. Setiabudi.

Ternyata Rumah Mode baru buka jam 10am, kepagian deh. Hrsnya... kami memanfaatkan waktu itu u/ foto2 dan menikmati suasana santai di pinggir kolam air mancur di depan FO itu. Nyaman... dan sepi. Tp kami malah berjalan menyusuri jalan raya dan memasuki salah satu FO yang sudah dibuka.

Dari situ... kami terpisah jadi 2 group. Dr Rumah Mode, Aku n Bo keliling ke Dago bawah. Browsing for distros, FOs. Seneng denger orang bandung kalo bicara, seneng dengan perjalanan jalan kaki menyusuri jalan. Senang matahari yang bersinar terang tapi engga menusuk2 kulit. Sempat jg mampir k Kartika sari n makan batagor.

Balik ke hotel pk. 1.30pm, Pak Ladeng sopir travel dari Sapta Adji udah siap menjemput & mengantar kami ke cengkareng. Aku n Bo masih harus menanti temen2 yang belum kembali.

Mampir di Rumah Om Yanto u/ pamitan, dan pk. 2.30pm lgs menuju Cengkareng melewati jalan tol baru yang dipenuhi pemandangan indah. Kerennn abis...! Sampe airport terlalu pagi. Masih ada 3 jam lagi sebelum boarding. Gpp. Masih bisa liat2 di anjungan pengantar. Cool. Beberapa hal baru kuketahui dari situ.

Jam 11.00pm, aku sampai di rumah. Segalanya berakhir sudah. Besok udah masuk kerja lagi -_______- ohh ohhhh... welcome back to reality.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home