beatz d nadtz

Thursday, October 06, 2005

Being Cueq = / # Being Selfish ??

Apa artinya cueq ?

cuek = engga peduli pada sekeliling, engga memikirkan orang lain, engga sadar akan lingkungannya, engga perhatian, hanya memikirkan diri sendiri. Bener ga sih ? Is it equal with a selfishness ?

Kalo engga sama, apa bedanya orang cueq n selfish ?

Imagine... gimana kalo semua orang seperti itu ??? Atau saat ini semua orang udah punya sifat itu ??? Hemmm.... mengingat kembali teori ilmu sosial, manusia adalah makhluk yang individual.

Hehehe... semoga sifat individualistisku engga setinggi langit n merugikan orang2 sekitarku. Semoga aku bisa menjadi seorang yang memperhatikan sekelilingku. Semoga sifat individual n sosialku seimbang sebagai manusia.

4 comment(s):

What we have done for ourselves alone dies with us. What we have done for others and the world remains and is immortal. - someone

By Blogger Vanie, at 5:55 PM  

karena itulah namaku socialindividualist. huehehehehehe... berusaha menyeimbangkan kehidupan social dan individual. kenapa aku milih socialindividualist dan bukan individualsocialist? karena aku lebih mentingin diriku sendiri daripada sosialku? mboh yooo.. hahahaha

By Blogger Carla, at 11:14 AM  

Indivualist itu kayake butuh deh. Nek ga mau dimanfaatkan orang karena terlalu sosial :p Tapi idealnya, emang harusnya seimbang yah.

By Blogger Vanie, at 11:48 AM  

memang. tp ideal itu kan biasanya ga gampang dicapai. makane sak mbleset2e, seenggak2nya kehidupan individual kita haruse lebih bagus dari sosiale. (be'e)

By Blogger Carla, at 12:04 PM  

Post a comment

<< Home