beatz d nadtz

Monday, October 10, 2005

Day 3. Shooping Day

Pagi ini aku n juz berencana ke gereja, dengan ditemani Anton. Anton datang ke hotel kami pk. 6.10am dan kami berangkat keluar dr hotel menuju Kapel Boromeus pk. 6.30am, Berdoa u/ korban Bom ke2 di Bali, berdoa u/ ketenangan hatiku, berdoa mohon berkat u/ hari & minggu itu. Sepulang gereja, kami ber3 makan batagor & mie di dekat kapel. Lalu kembali ke hotel.

Rute hari ini adalah Cihampelas & Riau. 2 jalanan yang padat oleh penjual baju n FO. Anton engga bisa ikut karena ada kerjaan yg ga bisa ditinggal. Kami semua - terutama aku, sibuk dalam pencarian oleh2. Berkali2 aku menghilang dari teman2 dan memutuskan u/ keliling sendiri. Berusaha menawar dengan harga termurah, berusaha menemukan hadiah terindah u/ orang2 yang kutinggalkan selama seminggu penuh di Surabaya. Aku bahkan engga sempat makan siang :p. Untungnya aku masih cukup berakal sehat u/ mengisi perutku dengan beef sauce bread.

Pk. 5.00pm Vles & Pyor meninggalkan kami. Mereka harus segera kembali ke Jakarta. Kembali pada rutinitas & kemacetannya. Good Luck & Cheer Up my Frens.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home