beatz d nadtz

Wednesday, September 28, 2005

Bingung tak Berujung

Lagi2 soal mbuletisasi :p. Pikiranku emang bisa dibilang mbulet. Banyak hal yang kupikirkan. Banyak hal yang dibilang orang wajar, tapi aku akan memikirkannya sedemikian rupa hingga akhirnya aku pusink sendiri. Banyak orang bilang gpp, tapi aku akan merasa apa2. Banyak kejadian kualami karena faham mbuletisasi ini.

Mbuletisasi itu apa seh ? Ruwet kayak benang mbundel ? Muter2 terus ditempat yang itu2 aja sampe stuck dan ga bisa maju mundur lagi ?

Salah satu kasus gini. Kalo ada orang mau ngasih barang, dia bilang itu hadiah. tapi entah kenapa jadi ngerasa ga enak nerimanya. Kenapa kamu ngasih ke aku kalo kamu engga beli u/ orang2 terkasihmu ? Kenapa kamu lebih mentingin orang lain selain orang2 terdekatmu ?

Kenapa kamu perhatian sama orang lain sementara papa mamamu engga kamu perhatiin duluan ? Ga ngerti wes... apa beda prioritas ? Apa beda prinsip? Apa aku yang aneh ?

Orang lain padahal mikir itu biasa. Mau ngasih ya diterima aja, ngapain mikir ruwet2 seh ???! Ndak ngerti pikiranku dw. Kenapa sih gini ae tak masalahno ???!

2 comment(s):

anak yang AAAAANEEEEEEEEEEEEEEH ^___^
sering mempersulit diri sendiri
kadang perfeksionis
try to simplify ur mind.

qta kan jg g bisa ngatur org lain mesti kyk apa.
kalo mau ngomentari orang, liat2 dulu deh orgnya deket apa ngga.
kl ngga...easy going azzzaaaaa
kan g bisa ngatur dunia.

peace

By Blogger petite smurf, at 4:51 PM  

kalo aku mau mau aja dikasih orang hadiah. bodo amat dia ngasih ortunya hadiah apa enggak. wakakakkaa... (selfish!)

By Blogger Carla, at 12:06 PM  

Post a comment

<< Home