beatz d nadtz

Tuesday, May 17, 2005

Gombal

Semua yang terlalu itu engga baik. Terlalu banyak makan, terlalu banyak vitamin, terlalu sedikit ikan, terlalu sedikit uang, Terlalu sedikit minum air, terlalu kenyang, terlalu banyak belajar, terlalu sedikit santai, termasuk juga terlalu banyak pujian dan terlalu banyak rayuan.

Hem... kenapa tau2 membahas ini ??? Ini karena pikiranku hari ini lagi bete... denger pujian yang over soroh... emang maksudnya guyon sih... tapi entah kenapa, hari ini i just had enough gitu lho!!! NGILANNI!!! Wes piro2 hari ini aku muak dengernya. Emang bukan pujian buat aku... hemmm... bukan berarti aku pengen dipuji lantas bilang kayak gini.
Tapi... kalo denger nggombalisasi kayak gini...
"Jikau engkau jadi bunga, maka akupun ga keberatan jadi daunnya" atau "Engkau adalah bulan diantara bintang2" atau lain lagi deh "Waduh kamu sakit yaaaa? Kesian, takpijitin ya?"

Aduh... akhir2 ini rayuan gombal sering terdengar dalam beberapa hari ini. Muak rasanya... Heran juga kenapa orang2 dulu ada yang menciptakan kata2 sok indah macem gitu. Aku sendiri... jika denger kata2 macem itu... bukan hati yang berbunga2.... tapi dahi yang kudu berkerut. Berpikir apa orang itu sedang mabuk or something2 like that. hehe... ini warning buat eren kayaknya ;)) hehehe... ini cuman sekedar opini. percuma juga kalo mau protes. :p hemmmm mungkin aku bukan orang yang romantis. Tapi kurasa being a romantic person bukan berarti harus pandai bergombal2 macem gitu.

Yendy pernah bilang, gombal atau engga itu tergantung pada hati orang yang mengatakannya. Suatu pujian biasapun bisa menjadi gombal jika orang yang mengatakannya tidak sungguh2 mengatakan hal itu dengan hatinya. Dan kata2 yang gombal pun bisa menjadi suatu yang indah... jika benar2 berasal dari hati yang tulus.

2 comment(s):

yupe.
agree...
tak pikir cmn aku aja akhir2 ini yg bosen denger gombalisasi.
mblenek gitu loooh (meski cmn guyon).
mungkin karena saben hari denger.
jadi komplikasinya gini deh :P

By Blogger Unknown, at 9:46 AM  

hehehe...emang guys,
sekali gombal tetap gombal hahaha...
apalagi nek dengere terus2an,
eneg bo!!!
tapi kuat juga kalian :p

By Blogger Wacky Serenade, at 7:27 PM  

Post a comment

<< Home