beatz d nadtz

Thursday, May 12, 2005

bad M00d

Kuawali hari ini dengan hati yang murung.... kenapa ? seperti kemarin2, wajahku perih karena kering dan penuh luka, leherkupun bernasib sama. Sulit untuk tersenyum, sulit untuk belaku ceria, sekeras apapun aku berusaha..... Mengapa aku moody sekali yah ?

Begitu sampai di kantor, kubuka mail, kuharapkan kabar baik dari seorang webmaster. Dan benar... kabar itu begitu baiknya... membantuku tersenyum, tertawa... tapi itu tidak berlangsung lama. Ada masalah yang terjadi. Senyumkupun menghilang. Aku kembali dalam keruwetan pikiranku. Oh oh... ketegangan melanda pikiranku. Kesadaran bahwa aku terlalu bodoh untuk menemukan poin2 penting dalam suatu masalah. Kesadaran bahwa aku terlalu dungu untuk mencerna dan menyederhanakan suatu masalah :( hatiku menangis... berharap kecerdasan ada dalam diriku. Teman2ku sering berkata... pusing saat berbicara denganku, karena aku terlalu sering meruwetkan diri sendiri. Hiks... aku benar2 ta mampu membela diriku.

Aku yang moody, aku yang terlalu ceroboh n "ga nyambung" hari ini mengalami depresi, ... hiks... sekedar butuh tempat untuk melepaskan pikiran yang menyesakkan.

5 comment(s):

aku berteman denganmu bukan karena kamu pinter ato ngak van hahahahaha, jgn terlalu dipikiri lah ehehehe.
katae org2 ruwet bicara sama kamu, menurutku kamu jelasno sampe detail sejelas jelase eheheh jadi kadang agak ruwet hahahaha NP lah ^_^

YND

By Anonymous Anonymous, at 11:48 AM  

kamu kl jelasin sst malah lebih jelas dr aku :P
mmg kalo pas lg down qta sering nyalahin diri sendiri kok. it's normal. cmn jgn keterusan aja.

By Blogger Unknown, at 2:07 PM  

oiya...bee nek km ngerasa g peka, jgn patah semangat dulu lah. tiap orang kan bakatnya lain2. each of us has special role to play in this live, and we are armoured w/ special gift for it.

By Blogger Unknown, at 2:24 PM  

>:D< terharu sekaliiiii ^_________^
seharusnya emang kalo down, harus bisa up juga yah :D biar impas
aku udah baikan. masih merasa diri sebagai orang yang mbulet, tapi wes ga depresi lagi kok....

By Blogger Vanie, at 9:06 AM  

I'm not trying to say that you're a perfect
person, but I guess you just has too many
good things about you which make the
bad one looks like nothing. So don't underestimate urself.

^_^

By Anonymous Anonymous, at 10:10 AM  

Post a comment

<< Home