beatz d nadtz

Friday, May 13, 2005

A Little Thought

Akhir2 ini aku diingatkan oleh beberapa orang terdekat.... aku terlalu indah memandang dunia ini. Aku tidak memikirkan... bahwa saat aku naik sepeda motor yang sedang berjalanpun, seseorang bisa saja melukaiku. Saat aku sedang duduk diam menikmati suara ombak, orang dapat saja mendekati dan merampokku. Yang ada dalam pikiranku adalah, sepanjang qta tidak mengganggu orang lain, maka orang lainpun tak akan mengganggu. Betapa naifnya !!! Lantas bagaimana ada orang iseng toh ? Namanya juga iseng, dia akan mengganggu orang yang engga mengganggunya!

Yang jadi pertanyaan adalah... dengan kesadaran akan keberadaan orang iseng, pencuri, pencopet, seks maniak, sopir yang ugal2an, ... lantas aku harus mengurung diri di rumah untuk menghindari bahaya? Tentunya engga toh. Kalo liburan ya nikmatilah. Kalo pingin shopping ya shooping aja. Kalo pingin duduk ya duduk aja. Tapi tetap pada prinsip, jangan sampai kegiatanmu itu mengganggu orang lain. Tul ga ?
Plus... lakukan kegiatanmu dengan perhitungan. Maksudnya... kalo mau shopping, jangan sampe uang bemopun habis untuk shopping, sampe akhirnya kamu ga bisa pulang dari mall. Jangan sampe juga, udah tau malam2, kamu malah jalan kaki sendirian menantang bahaya.

Hehe... pertanyaan pertanyaanku, tapi jawaban yo jawabanku dw... hehe... kayake aku emang hobi menjawab pertanyaan2ku dw yo... Apa lagi2 karena terlalu ga sabaran nunggu jawaban lainnya ?

0 comment(s):

Post a comment

<< Home