beatz d nadtz

Tuesday, April 26, 2005

Special Gift... is it really special ?

Aku ga tau kenapa 2 hari ini bete banget rasane. sebellll!!! semua yang nyebelin gampang banget bikin aku merengut (hummmm emang biasane engga ya ???) ga ngerti wes. sebel banget pokoke.... sekian soal bete... takute ntar tambah parah bete-ne.

Mau bahas soal pemberian.... a gift....

Dulu aku selalu sungkan menerima pemberian orang lain. Seneng sih. Sapa sih yang ga seneng dikasih hadiah ???! Tapi sungkan. Kalo dikasih something2 gitu.... aku ga pernah mau liat barangnya sampe orang itu menghilang dari hadapanku. Ga tau itu pulang kerumahnya, pergi atau gimana. Aku ga tau sejak kapan.... uhmmm mungkin sejak kenal ama Om Hans... Om Hollandku :D dia nih prinsipnya beda banget....!!!!
"Kalo dikasih orang tuh harus diliat... tanda kalo menghargai pemberiannya."

Prinsip itu yang kini kupegang... tiap kali terima barang... aku liat barang itu... trus segera dipake, dibaca, dinikmati blah blah blah gitu tergantung jenis "gift-nya"... biar yang ngasih liat expressiku yang seneng terima hadiahnya :D

Jujur... aku juga ngarepin hal yang sama kalo aku ngasih barang ke orang lain. hem... mungkin banyak orang yang sungkan2 gitu... atau mungkin.... aku yang sering salah milih hadiah.... :| ga ngerti deh, udah lewat juga, udah kadung dikasihkan..... semoga aja semua hadiahku walaupun salah pilih... or salah kasih... tetep dihargai... dinikmati.... dimengerti niat baiknya.... :D

1 comment(s):

hehe budaya kita kan masih kental dengan rasa sungkan van, makanya banyak orang kalo terima kado mesti tunggu orangnya pulang baru dibuka. Kalo kamu emang mau orang itu utk buka kadonya di depan kamu bilang aja langsung, anggep ae kamu yang mengawali...pasti mereka ya mau buka kok, daripada kamu nunggu n berharap utk dibuka...jadinya tunggu2an lak an? ya gak ;) yg ngasih nunggu dibuka, yg dikasih nunggu kamu ndang pulang biar dia isa buka hehehe :p

By Blogger Wacky Serenade, at 5:54 PM  

Post a comment

<< Home