beatz d nadtz

Monday, December 06, 2004

New Day, New Life

Hari ini, kondisi badanku kayaknya udah engga terlalu mengganggu lagi. Masih agak cape emang, tapi engga separah kemarin apalagi pas hari Jumat dan Sabtu kemarin. I have much much better today!!! Aku udah bisa nyetir mobil ke kantor lagi. Agak gugup, seperti baru pertama memegang setir, agak terburu2 pula, kembali ke cara nyetirku yang lama, jauh sebelum tabrakan ke2ku. Jujur, hari ini aku sangat takut menabrakkan mobilku ke-3 kalinya. Thank God that it not happend.

Ciciek Cilla n Ari juga udah pulang. Rumahku agak sepi, tapi belum sesepi biasanya. Masih ada Tt. Niniek, Opa Liu n Om Hans-Naniek. Hari ini aku seperti ga siap untuk bekerja. Terlalu sedih? Kurasa tidak. Aku merelakan kepergian Emak dengan semestinya, aku hanya agak kecewa dengan diriku karena aku engga mampu lebih menyenangkan Emak semasa hidupnya. Aku dapat mengatasi perasan ini. Dulu kan bisa... Waktu akan membantuku.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home