beatz d nadtz

Wednesday, December 01, 2004

What Happend Today?

Kondisi badanku semakin memburuk kayaknya... tapi engga demam. Bukan lagi karena kehabisan baterai.... yang bisa diobati dengan tidur panjang! Badanku kedinginan melulu. Selimut n bedcover udah membungkus tubuhku rapat2, tapi tetap saja hawa dingin itu begitu mengusik. Udah merencakan akan ijin sakit di Rembaka kalo pagi ini engga membaik, tapi ternyata pagi ini aku merasa siap untuk bekerja.
Sampai di kantor badanku semakin menggigil. bajuku udah kurangkap 3, tapi tetap saja itu engga membantu banyak. Aneh, kedinginan tapi engga demam. So, saat ruangan di sapu, aku berusaha berjalan mondar mandir di luar luarang, sekedar mencari kehangatan, tapi ga tau kenapa, semua usahaku sia2 saja.
Saat ruangan selesai di sapu, Mbak Mimin bilang, Ciciek n Eren abiz telepon. Dan bodohnya aku, aku ga menuruti pesan Ciciek yang memintaku menelponnya balik. Then, at 9am, mom called me. "Emak udah engga ada. Emak jatuh dari kamar mandi." Hah???! Are you sure mom? We left her allright that day! Entahlah... perasaanku bercampur jadi satu. Sedih, bingung, kehilangan, bercampur marah pada diriku... aku yang engga pernah meluangkan waktu untuk lebih menyenangkan emak!!!
Well well... i'm still crying now. Kukira aku sudah terlalu banyak menangis akhir2 ini. Capek, Bosan!!! Hemmm i bring home a lot of work today. Hoping that my mind keep focusing on the work. I'll cheer up soon.

2 comment(s):

my deep condolences van...

By Blogger Wacky Serenade, at 9:13 PM  

So sorry to hear bout your grandmother...

By Blogger Dolphinrider, at 8:21 AM  

Post a comment

<< Home