beatz d nadtz

Monday, December 06, 2004

Emak In Memory....

Orang mengetahui Emak sebagai seorang nenek yang keras dan kuat. Aku mengenalinya sebagai seorang yang mandiri, penuh kasih dan kelembutan, jago masak, tapi sayang lumayan pemarah juga :) Tul kan, Mak??! Sifat Vanie yang satu itu juga turunan dari Emak kayaknya. :D
Vanie masih ingat kilau bangga di mata emak waktu menceritakan keberhasilannya mendapatkan tasnya kembali dari tangan penjambret di pasar dengan tendangannya :p. Bisa bayangin, emak yang berumur 65an menghentikan penjambret??!! Jarang lho ada kejadian gitu! Hehehe... Emakku emang jagoan!!!

Emak yang demen banget beli roti! Waduh .... tukang roti langgangan kayaknya kehilangan banget deh, Mak. Emak yang hampir tiap hari, entah pagi atau sore beli roti dagangannya. Roti buat sarapan pagi qta sekeluarga, plus roti buat sarapannya Angel ama Howie! Emak juga yang bantuin Vanie melihara Miko yang terlantar karena Vanie yang terlalu sibuk.

Emak juga yang inget semua kesukaan Vanie. Bistik yang Emak bikin emang belum ada duanya. Resto manapun ga ada yang seenak punya Emak. Apalagi pastel goreng istimewanya Emak. Hem..... You're the best deh, Mak. Ultah Vanie yang terakhir sama Emak, Emak masakin Soto Banjar special plus Satenya. Istimewa buat Vanie. Awalnya Vanie bingung ga mau bikin emak susah - takut emak kecapekan, tapi akhirnya Vanie seneng juga, karena Emak rela bikinin semua itu buat Vanie. Tenkyu Mak.

Minggu itu pas di Jakarta, Vanie terlalu sibuk dengan liburan, ingin sekali merasakan liburan, seneng2, tak peduli dengan keadaan Emak. Egois. Akhirnya meninggalkan Jakarta tanpa firasat sedikitpun. Dan terjadilah.... 1 Desember 2004. Bye bye Emak.... Vanie Sayang Emak... Maafin Vanie ya Mak, buat semua kesalahan Vanie.....

3 comment(s):

Vanie, am very sorry about your grannie.. Jangan nyalahin diri sendiri Van. Oma kamu tau kok kalo kamu sayang sekali sama dia. *hug* Can't say much. I just know and understand how you feel atm.

By Blogger Carla Chanliau, at 9:27 PM  

*actually drop a tear*
(yendy bakal bingung kenapa aku kok berkaca-kaca disebelahnya...)
Yeah, have seen your grandma once... and I'm sure she was a great person! U will miss her for sure, but the important thing is he will stay forever in your heart. When it's time, it's time, Van. Beliau sudah pulang.

By Blogger coolz, at 2:12 PM  

Hebat deh si Emak (clap hands)
Aku kok mbayangin pas si Emak nendang penjambret...it's...SO VANIE!!! Hahahaha...
(aku mbayangin kamu besok2 kyk gitu lho van, u lak wanita perkasa toh...tibae dah turunan ya =P)
Makanya van..belajar masak dr mamamu juga, jadi ilmu masaknya nurun pula.
What I can tell, we should appreciate the moments w/ our beloved. Who can predict what will happen to us?

Don't be so sad.
Cheer up ok, doain mak-mu aja.

GBU.

By Blogger Unknown, at 7:29 PM  

Post a comment

<< Home