beatz d nadtz

Monday, April 06, 2009

Tiger or Eeyore ???

Dari buku "The Last Lecture" tulisan Randy Pausch, saya temukan... hidup adalah pilihan. Apakah saya akan hidup sebagai Tiger atau Eeyore dalam kartun Winnie The Pooh ?

Hari ini... saya telah putuskan. Saya sebagai Tiger. Tiger yang penuh senyum dan semangat hidup. Tiger yang bisa memandang hal2 secara positif.

Sekalipun banyak hal terjadi menerpa hidupku.... Aku akan tetap tegar berdiri dengan senyum. Aku mau bahagia. Karenanya... aku akan berusaha sebisaku berusaha mensyukuri tiap hal yang aku miliki. Walau hal2 terburuk menyakiti hatiku... aku mau nyari segi positifnya.

Aku mau belajar berserah. Bukan hanya dengan perkataan, tapi dengan sepenuh hatiku. Berserah pada TUHAN.

Jika memang ini jalan yang telah kupilih.... jika memang akhirnya aku melewati jalanan yang berbatu tajam... tapi kutau dan kuyakin, TUHAN ada untukku... mendampingiku... bahkan saat ini... karena aku berserah... DIA menggendongku meniti batu2 tajam itu.

Inilah hidupku TUHAN. Bukan lagi sekedar perkataan atau tulisan. Tapi benar2 dengan sepenuh hatiku aku serahkan semuanya. Hari ini kuputuskan... aku mau menjalani hari2ku tanpa penyesalan. Demi orang2 yang kucinta... aku akan jalani hari2ku seakan setiap adalah hari terakhirku.

Amien....

0 comment(s):

Post a comment

<< Home