beatz d nadtz

Saturday, February 14, 2009

Reuni

Akhir2 ini saya akhirnya join facebook juga. setelah lama diinvite dan saya cuekin, akhirnya ya nyerah juga join facebook. telat banget yah saya ni :p. Di sini saya banyak nemuin temen2 lama. Ya pas SD, pas SMP, pas SMU. Juga nemui sodara yang jujur selama ini malah hampir ga pernah ngobrol. hahahah.

Muka oleh tetep2 aja... tapi saya temui, semua orang berubah. Lebih dewasa, lebih ga pilih2 temen, lebih akrab. Beda ! Menyenangkan buat ketemu dengan mereka. Acara reuni bebrapa waktu yang lalu bener2 menyenangkan. Sayang ga bisa lama kumpulnya.

Well... satu lagi update news dari saya... saya udah memutuskan buat jadi ibu RT. buat Yuki... at least for a year.

Semoga langkahku ke depan besok bisa lebih baik ^^. Doakan saja.

1 comment(s):

jadi resign ya van?
makae g ketok ol hehehe

btw,aku bikin FB wis lama tapi baru tak utak atik skrg kok. so,ga cuma km yg ketinggalan hehe

By Blogger Unknown, at 1:36 PM  

Post a comment

<< Home