beatz d nadtz

Tuesday, July 08, 2008

Pemimpi

Dari dulu saya emang paling sering mimpi. Bukan mimpi yang colourful dan hepi gitu, tapi mimpi buruk. Bahkan sampe sekarangpun, eren sering banget mbanguni vanie gara2 vanie teriak2 atau nangis, atau ngomel2 sendiri.

Abis mimpi buruk, dibanguni, trus isa lgs bobok lagi. Ga jarang juga kalo mimpi berlanjut atau ganti another bad dream. hiks... hasilnya, kalo pagi bangun lumayan bete betulnya. soale cape semua rasae. kayak orang kurang tidur gitu.

Huaaaaaa... cape mimpi buruk. =( Vanie ngerasa kayak jadi Dr Sam, yang di Quantum Leap. Tau ga ? Serial tivi amrik yang sering pindah2 jadi orang lain gitu ???

Menyeramkan semua mimpiku. Tadi malam mimpi... ada pembunuhan sadis di rumahku. Tepatnya di rumah seorang ce yang kuperankan dalam mimpi itu. Aku ga yakin itu rumah barata / kanser, ga yakin pula bahwa itu kejadian di seputar lingkunganku. Yang jelas, aku bener2 seakan2 jadi cewe itu, yang melihat kejadian pembunuhan sadis itu di depan mataku, bersama dengan anggota keluarga yang lain.

Kemarin juga gitu... seakan2 bener2 aku yang kena kutuk (kisahe tentang seorang ce yang hidupnya bener2 penuh kemalangan, tentang kutukan seumur hidup gitu deh) tiap kali mau bahagia, mesti ada ae yang akhirnya bikin dee menderita. Ga bisa kujelaskan... tapi aku kemarin juga bener2 ketakutan.

Capeeeeeee soroh mimpi buruk.... !!!!

Katanya mimpi tu pemikiran alam bawah sadar, mosok pemikiranku sesadis dan semenakutkan itu seh ??? Mosok aku ga bisa ngilangin kebiasaan mimpi buruk ini seh ???

3 comment(s):

bukan berarti pemikiranmu sadis. itu tandanya ada sesuatu yang sedang mengganggu pikiranmu banget or ada ketakutan tertentu yang kamu rasakan tanpa kamu sadari. ketakutan2 itu akhirnya digambarkan lewat mimpi serem. ketakutan2 or masalah2 mempengaruhi perasaan kita sama seperti pengaruh cerita horor or peristiwa pembunuhan.

aku selama tinggal di rumah, sering banget mimpi buruk. ketemu setan, dikejar2 pembunuh psycho, ditinggal mati pacar, perang ama aliens, dll. tp sejak kos, gak pernah mimpi buruk lg ;)

By Blogger Pre, at 8:04 PM  

perang sama aliens? :))

By Blogger sus, at 10:09 AM  

sebelum tidur bayangin aja yg indah2 van...kali bisa ngimpi yg enak2..hehehe

By Blogger Unknown, at 10:05 AM  

Post a comment

<< Home