beatz d nadtz

Monday, October 01, 2007

Hope U'll be Alright

Kesedihanmu, aku tak bisa melukiskan. Karena aku tak pernah merasakannya sendiri. Tapi aku tau hatimu pasti sakit. Aku tau banyak ketakutan. Aku tau banyak kekhawatiran. Aku tau... aku takkan bisa menghiburmu dengan kata2. Apa yang bisa kulakukan untukmu, my friend ?

Berharap semua akan berakhir dengan baik. Kamu selamat, dia juga selamat. Berharap keluarga kalian mendapatkan happily ever after. Berharap.... jika kali inipun akhirnya sama pahitnya dengan yang lalu, kamu menjadi lebih kuat, kamu tidak menyalahkan dirimu, dan kamu akan lebih lagi mensyukuri kehidupan yang telah kaumiliki.

Aku berdoa yang terbaik. hanya yang terbaik untukmu. aku berdoa semoga kali ini kamu diberi kesempatan untuk melihat kehadiran si kecil itu... berharap... kamu bisa merasakan kehidupannya dalam dirimu. Sehat, kuat, detak jantungnya, ingin membagi semua yang telah aku rasakan saat ini denganmu. Tapi... biarlah hanya yang terbaik menurut kehendakNYA yang terjadi.

Dear bestfriend... hope... hope... u'll be alright.

1 comment(s):

vanie selalu ga pernah jelas deh kalo ngeblog. yg pasti bukan ttg aku ini. yakin deh!

By Blogger Carla Chanliau, at 5:43 PM  

Post a comment

<< Home