beatz d nadtz

Saturday, July 28, 2007

Kecewa

Kalo emang engga mau, napa ga langsung aja bilang engga dari pertama? Kalo emang engga bisa, kenapa ga mau langsung bilang engga sejak awal ? kalo emang engga pasti bisa, kenapa bilangnya bisa ? bilang aja kalo ga janji, or ga pasti, or ntar liat aja.

Aku bisa melihat wajah2 ragu kalian. Aku bisa melihat kemalasan itu ada. Aku bisa melihat, penolakan kalian sejak awal. Yang membuatku kecewa, kenapa kalian bilang tidak langsung mengatakannya. Apa yang kalian pertimbangkan ?

Menyebalkan. Jadi malas... Jadi mikir... mungkin aku yang terlalu antusias menemui kalian ? Mungkin.... hanya aku yang menantikan obrolan2 kecil itu..... mungkin... aku yang terlalu berharap.

3 comment(s):

jangan negative thinking ah van...

juga ada kalanya waktu mereka bisa kamu yang gak bisa kan? :)

By Blogger imoet, at 11:25 AM  

pengumuman... !!

kalo janji ama panie musti to the point.. ya atau engga hihihi... panie juga ga boleh marah atau tanya-tanya menyelidik tapi kalo jawabanya "engga" :D

By Anonymous Anonymous, at 6:24 PM  

hehe kayaknya udah biasa tuh kalo orang2 kadang mencla-mencle. terutama di tegal, van. orang2 ini ga bisa bilang enggak. daripada bilang nggak, mereka pasti bilang ya, tp 5 menit sebelum janjian mereka sms kalo batal. kadang malah ga sms/telp kalo mau batal. payah. aku geregetan soro sama orang2 disini.

By Blogger Carla Chanliau, at 7:58 PM  

Post a comment

<< Home