beatz d nadtz

Friday, September 07, 2007

Sendiri

Adakalanya sendiri itu lebih enak daripada dibarengi.

Sendiri, bisa makan apa yg pengen aku makan, isa pergi kemana aku mau pergi, isa tidur sepagi / semalam yang aku mau, bisa nonton tv acara tv favoritku, bisa nonton film film favoritku, bisa joget2 tanpa malu2 diliatin orang dengan pandangan aneh, bisa belagak jadi top model tanpa malu2 diliati orang karena lembeng. Bisa dengerin lagu2 yang aku suka.

Dengan seseorang.... artinya harus share apa yang mau kamu kamu kerjakan. maksudnya... kalo mau dengerin lagu ya kudu lagu yang bisa didenger bersama, jangan sampe yang satu anti lagu itu, yang satunya lagi maniak. cari yang tengah2. begitu juga makanan. makan makanan yang sama2 bisa dimakan, bukanne yang satu anti ama makanan tsb, sementara yang lain maksa minta makanan itu. Begitupun kalo mau pigi, nonton, blah blah blah.

Adakalanya.... vanie pingin berhenti mikirin orang lain. Pengennya sendirian. mau jalan kemana aku mau jalan, mau bobok kapan aku mau bobok, mau main sembarang yang aku pengen main, mau duduk ya tinggal duduk, mau senam ya tinggal senam. tanpa harus disaksikan orang lain. tanpa perlu merasa sungkan sama orang yg "nemeni".

Adakalanya.... lebih enak sendirian daripada ditemeni. Duh.... aneh kah ? Emang aku tau kalian perhatian... tapi... vanie sendiri malah merasa terbeban gini jujur ae.... pengennya.... duhhh pengennya.... tenang lahir batin, sembunyi di kamarku yang nyaman, full music & ac, main mainan yg aku suka, chat ama temen2ku tanpa perlu takut windowku bakal diintip, atau, kalo mau cangkruk ya tinggal cangkruk, ga perlu ngajak orang yang aku ga mau ngajak. cukup dengan orang2 biasae yang dengannya aku merasa sangat2 nyaman. keluar semalam apapun, keluar sepagi apapun, suka2 aku juga. hiks hiks.

Enakan sendiri..... hiks... asli....

4 comment(s):

vanie sayang.....
waktu kamu menikah, apalagi trus mau punya anak....semuanya yang kamu tulis diatas itu gak bisa lagi. kamu sekarang bukan buat KAMU lagi. nyebelin, ngeselin, tapi itu kenyataan. Ini komitmen yang harus kamu ahdapi seumur hidupmu. note: SEUMUR HIDUP (^___^)

By Blogger imoet, at 10:09 AM  

vanie jelek....
daripada pusing makan mie UP aja yukkk.... :p

By Anonymous Anonymous, at 3:58 PM  

sendiri bt, gak sendiri tambah bt

(:|

By Anonymous Anonymous, at 8:37 PM  

apalagi klo nggak sendirinya itu ama kmu, den >:)

By Blogger Pre, at 1:10 AM  

Post a comment

<< Home