beatz d nadtz

Friday, August 10, 2007

Hunting Costume

Dah lamaaaaaa banget sejak perjalanan2ku ke TP sendirian. Baik dengan pak sopir bemo, atau dengan mobil pribadi. hehehe. Kangen juga ternyata. Kemarin bisa mengulangi moment2 itu lagi. Hasilnya ???? sebuah baju Body&Soul di tas belanjaan. hmmm asiknyaaaa discount lagi !!!!

*hihi kalo g discount g bakal kubeli si aslie*

Setelah lama sekali engga bisa jalan2 malam, entah karena ga mood, atau karena perut atoz, atau juga karena kondisi2 lain yang emang tidak memungkinkan.... kemarin, vanie memecahkan rekor jalan2 dalam masa 5,5 bulan terakhir ini.

Keluar rumah pk. 6.30an, nyetir menuju TP. kelilingan dari Sogo, laFayette, Bloomingdale, Matahari, Zara, Mango, Body & Soul dan beberapa butik lain yang sekiranya menjual baju yang bisa dikenakan vanie dengan cukup apik dalam kondisi hamil gini. Hohoho. pk. 9.30an, akhirnya keliatan baju yang sesuai... bener2 pas kayaknya. udah diskon, apik pisan :)). kayaknya, baby di kandunganpun ikutan seneng liat mamanya pake baju itu pas di kamar pas. buktinya, isa beberapa kali jeduk2 gitu.

Vanie dah menemukan, ternyata.... vanie engga cocok pake baju hamil. lagian, beli baju hamil engga praktis lho. alesannya : baju hamil, dibuat sedemikian rupa untuk perut yang besar. soooo jika perut udah menyusut, maka apa gunanya lagi pakai baju hamil ? akhirnya.... baju2 hamil itu hanya akan tersimpan rapi di lemari, atau dikasih ke orang hamil berikutnya.

So.... kalo emang butuh baju yang ekonomis, baju biasapun bisa digunakan selama kehamilan. asal.... modelnya emang tidak menekan bagian perut. asal.... bener2 nyaman dipake. asal..... cocok aja. hehehe.

Bagusnya.... sedikit banyak, hunting tadi malam lumayan membantu kasih vanie gambaran tentang baju yang bisa / tidak bisa vanie gunakan / beli selama masa kehamilan ini. Heheh... jadi lumayan pengen hunting2 lagi ini. ^^.

Dah terlalu lama engga shopping kayaknya.

1 comment(s):

kalo pas gak hamil ya di kecilin bagian perute pan :p

By Anonymous Anonymous, at 2:05 PM  

Post a comment

<< Home