beatz d nadtz

Monday, November 27, 2006

Hujan = disasternya jemuran >.<

hiks hiks... kmrn mendadak hujan deres di kendangsari. Feeling dah ga enak soale sorenya aku males ngentas jemuran. Tibake beneran. Daerah rumah sini bener2 ikut kehujanan. :(( deres :((. teras belakang basah kuyup. untungnya dos2 sepatu merapat dinding, jadi aman g kena hujan. Tapiiiii jemuran.... 2 handuk yang paling berat meresnya (aku g biasa pake handuk kecil2)), baju2 dan celana2. huahhhhhh sia2 kerjaan cuci2ku kemarinnya. Hiks hiks...

Pulang rumah langsung lemes dah. Bego ancenne. Makae tah jok males2 jadi orang. Mana hari minggu kemarin aku kebanyakan bikin janji. Ya janji dinner, janji mau on line. huahhhhhh g boleh bobok sampe jam 2 pagi. ehhhh paginya wajib bangun jam 4.30. Edian.

Hari ini lemessss pollll. Aku ke ktr, cuman dateng nongol tok. Trus lunch, trus pulang. langsung bobok. lumayan. bobok 1 jaman kayake. trus mulai cuci2. huahhhh wuuuakehe. *ngomel menehhhh* trus nyapu, ngepel, tapiiiii aku sek sambil smsan mbe chattingan :)).

Ntar malam mau badminton kayake. Tapi mboh kuat lari tah gak :))

Wes ah.... sekian report hari ini.

2 comment(s):

ahahahaha
ibu rumah tangga baru :p

By Blogger imoet, at 3:04 PM  

ya gitu van... itu namanya ibu rumah tangga yang baik :P
lama2 pasti terbiasa kok.
dah "ngisi"???? ;;)

sinta

By Anonymous Anonymous, at 6:20 PM  

Post a comment

<< Home