beatz d nadtz

Tuesday, July 11, 2006

Menu Sehat Sehari

Hehe. Seharian ini bisa dibilang menuku sarat dengan vitamin. Setelah semalaman hatchi2 & ga bisa tidur dan saat bangun melihat kondisi wajahku yg ga semakin merah2 karena alergi, kupikir aku benar2 harus menjaga kesehatanku. So, pagi ini, begitu bangun, aku minum 2 gelas air putih, trus ambil sebotol yakult dr kulkas. Siapin sangu makan siang bayam yang buanyakk lengkap ama dadar jagungnya.

Ke kantor utik2 kerjaan bentar, trus ke dokter Benny. Trust me... dia dokter yang super ramah n baik ^^. Kayaknya aku lgs feeling better begitu melihat senyum di wajahnya. hehe. Lebih feeling better lagi pas krim anti alergi-nya dioleskan ke wajahku. Lega deh udah datang pada orang yang tepat.

Pulang dari dokter, akhirnya aku menikmati makan siangku. nyam nyam. Bayam. Kaya akan zat besi. Bagus u/ Hb darahku. wew. Dokter benny juga menyarankan aku makan sayur mayur spt brokoli, tomat, kacang hijau. Wow! Kacang hijau. Pengennnn.

Well well begitulah. Akhirnya aku menculik 2 temenku makan es kacang hijau di Jl. Kapas Krampung sana. nyam. lumayan lumayan. Begitu pulang, ada ajakan lagi kalo besok mau diajak ke kacang ijo lagi. hihi ;)).

Sampe rumahku, ada es sirsat murni yg menantiku. nyam. sirsat yg kaya akan vit C. Senangnya. Moga2 besok aku isa lebih seger. Engga gampang kedinginan lagi. N engga hatchi2 lagi. hehehe. Moga2 g batuk ehem2 lagi. N moga2 mukaku g merah2 lagi.

Gut nite dear readers ^^.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home